Berikan semangat, Dirjen Dukcapil Kunjungi Dukcapil Bangka

By Admin 20 Jun 2019, 08:04:05 WIB Disdukpencapil Bangka
Berikan semangat, Dirjen Dukcapil Kunjungi Dukcapil Bangka

Direktur jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri RI, Prof Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH didampingi Kadis DP3ACSKB Prov. Kep. Babel Dra. Susanti, M.AP melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka.

Bapak Dirjen beserta rombongan diterima langsung oleh Kadis Dukcapil Kab Bangka, Drs
Rahmat Gunawan, M.Si dan jajaran. Dalam kesempatan tersebut, d
Dirjen Dukcapil Berkeliling melihat kondisi gedung pelayanan dan sarana prasarana pendukung yang ad di Dukcapil Bangka.

Menurut Prof Zudan, Dukcapil Bangka saat ini bagus sekali, banyak berubah, pertahankan dan tingkatkan terus pelayanan sangat berbeda saat saya kesini tahun 2012 yang lalu saat masih menjabat sebagai Ka Biro Hukum Kemendagri.

Menurut Kadis Dukcapil, Pemkab Bangka sangat mendukung program Dukcapil Bangka, termasuk peremajaan peralatan, peningkatan sarana prasarana dan Pembangunan SDM Dukcapil, seperti program inovasi unggulan BANG MUDA yang melibatkan berbagai unsur dalam Pemkab Bangka.

Bapak Dirjen juga meminta agar Dukcapil Bangka segera melaksanakan berbagai program unggulan, salah satunya akta lahir online dan Tanda Tangan Elektronik.

Menanggapi hal tersebut, Kadis Dukcapil Bangka mengatakan penerapan Tanda Tangan Digital (TTE) selambat lambatnya akan dilaksanakn pada awal bulan Juli mendatang, secara sistem, jaringan dan sarana prasarana sudah siap, tinggal mematangkan SOP dan sosialisasi kepada masyarakat dan intansi pengguna.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Dirjen juga menyempatkan menyapa seluruh pegawai Dukcapil Bangka dan disambut hangat oleh jajaran Dukcapil Bangka.

Terima kasih semangat dan dukungannya Bapak Zudan Arif Fakrulloh Fakrulloh , salam hangat dari keluarga besar Dukcapil Bangka ????????

Rahmat Gunawan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

VISI DAN MISI

Berita Foto

Video Terbaru

View All Video